Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Saturday, November 17, 2012

To my beloved friend...

Hidup terlalu singkat untuk dijejali masa lalu.
Bahkan jika kita menoleh ke belakang dan merunuti satu per satu masa lalu kita yang indah dan hangat, sekarang akan terasa pahit dan dingin.. Pahit karena kita tak lagi bisa menikmati indahnya kembali. Hanya bisa kita rekam di memori sementara kita yang mungkin akan hilang dalam beberapa tahun ke depan, dan dingin karena kita hangat berdua di sana tapi kini sendirian di sini.

Survive, kata yang cuma satu tapi sungguh sulit dilakukan. Tapi kamu, temanku, berhasil survive sampai hari ini lho. Kata Syahrini itu sesuatu banget. Xixixixi... Dengan segala kejadian yang pernah terjadi, yang saat di depan mata terasa buruk dan kepingin mati saja menghadapinya, sekarang bisa kita ingat-ingat lagi untuk pelajaran menata hidup masa depan kita. Kamu berhasil survive dengan baik. Buktinya hari ini kamu nggak menangis.

Lirik-lirik lagu galau yang setiap hari berkumandang di kuping kita itu sudah cukup kok mewakili hati kita yang rasanya gengsi sekali kalau kata-kata di lirik lagu itu keluar dari mulut kita. Terberkatilah para pencipta lagu. Kita jadi bisa cuma pura-pura suka lagu itu, menyanyikannya hanya sebatas senandung saja, tapi sebenarnya itu jeritan hati kita, ya? hehehehe.

Kita cukup bertelepati saja. I know you know that we know.

Well, i hope u can face it bravely. Bersemangat!!!

3 comments:

  1. hikkkzzz hikzzz ini buaatt akuuhh lhoo thanx buanget kaka gracee luvvv uu

    ReplyDelete
  2. iyahhhhh dede tazyaaa. peyukpeyukpeyuk...

    ReplyDelete
  3. Di suatu waktu mungkin aku hanya gadis bodoh yg menyesali masa lalu dan kebodohanku.. Tp d saat itu pula aku sadar bahwa ini lah yg terjadi dan sudah terjadi.. Tapi aku yakin tuhan telah merencanakan semuanya dengan sempurna..buat aku dan yg laiinya

    ReplyDelete