Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Friday, November 16, 2012

Project Grace

Well, udah lama nggak punya waktu nulis. Sekarang mau mendisiplinkan diri dengan menulis kembali SETIAP HARI minimal Tiga paragraf. hehehe.

Mau ngelanjutin project The Soulkeeper yang terbengkalai. Mungkin ada yang bertanya-tanya (kepedean banget ada yang baca sih, Grace, Grace...) kenapa The Soulkeeper ilang dari peredaran? Well, sengaja. Alasannya satu doang, karena takut di copas orang. wkwkwkwkw. Soalnya itu masih mentah banget and masih bisa banget di macem2in, jadi gue memutuskan untuk ngumpetin The Soulkeeper di kotak Pandora dulu.

Nah sembari membenahi dan melanjutkan project tersebut, gue juga buat satu project yang bakal gue publish continuously di blog. Namanya Tiga Hawa. Ini cerita bersambung yang genrenya emak-emak muda. huehehehe. Dulu-dulu kalo bikin tulisan selalu genrenya remaja. Sekarang gue mo berpindah haluan. Terinspirasi abis ngikutin drama A Gentleman's Dignity-nya para ahjussi ganteng, maka gue berpikir kayaknya ga ada salahnya berpindah genre. Semoga gue bisa konsisten dan project ini pada akhirnya bisa memiliki ending dan tidak berakhir sebagai certus. hehehe.

Ini sih cuma untuk mengasah hobby gue biar rada bermutu dikit. Pembaca setia gue cuman satu sih sebenernya, dan buat gue dia cukup mewakili sejuta orang di muka bumi ini (ecieeehh...qiqiqiqi).

Ya sekian deh ocehannya. Sekali lagi semoga saya konsisten. Amin. Iman.

No comments:

Post a Comment