Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Tuesday, October 11, 2011

Bait

Kemana kamu?
Aku sedari tadi duduk diam
Ditemani rona merah yang perlahan meredup
Disuarai kepak kawanan merpati
Dihembusi angin yg mulai menyuarakan datangnya sang ratu malam

Detak suara jantung waktu
Terus bergulir tak henti
Aku ingin punya daya utk buatnya diam sejenak
Agar tak habis redup rona merah itu
Agar tak cepat senyap
Agar tak cepat pekat
Sampai terjawab kemana kamu

Saat ranting berderak
Dan bunyi daun gemeresak
Aku tau itu kamu
Akhirnya.. Aku mulai bisa berlaku..

Memandangi seulas senyummu yg nyinyir
Menggilai bentukmu yg buatku layu
Merekam indahnya simfonimu dalam rongga dadaku
Mendengar ceritamu soal hati hingga tahi

Sampai kau diam.. Kulempar senyumku..

Diamlah..
Kau tetap kukagumi
Tetap kugilai
Walau tak ada lagi
Sapa indah dalam bait kata atau suara

Kemana kamu?
Tak bergeming..
Aku tetap disini
Rona merah pun berganti
Aku ingin disini..

-Yesica
used by permission

No comments:

Post a Comment