Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Tuesday, October 11, 2011

Aku

Aku
Mau tau siapa aku?
Aku ini siapa-siapa diantara keakuanku
Aku ini reribuan wacana yg tegak berlagu

Aku
Dimana aku?
Aku ada di tempat yang hanya aku yang bisa lihat
Aku ada di sudut pembaringan yang aku buat

Aku
Cuma bisa goreskan apa yg aku tau
Goresan aku karna terbuai dalam indah
Goresan aku karna terkulai patah
Goresan aku karna tersenyum bangga
Goresan aku karna tersaruk kecewa

Aku
Jangan protes aku
Aku cuma lakukan yg aku tau
Aku tak peduli hal yg bukan karna aku

Cukup!!
Jangan ganggu aku
Biarkan aku disini
Tetap bersama aku
Karna
Aku adalah bagian dari aku yg terkadang terlepas dari aku..

Jadi Aku?

-Yesica
used by permission

No comments:

Post a Comment