Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Friday, August 12, 2011

Ketika Rasa Membuat Otak Keblinger

Bisakah aku menahan jemariku untuk tak mengukirnya?
Namamu, maksudku.
Dan bisakah aku menahan kendali otakku untuk tak terprogram tentang profil wajahmu?
Atau sekedar matamu saja..
Lalu, bisakah aku menahan perasaan ini agar tak limbung ketika sepertinya aku terakses pandangan matamu?
Lantas, bisakah kau merasakan bahwa di dalam sini terasa pedih jika kita terjebak dalam kebisuan yang bodoh, yang membuat segala pengertian terkikis dan tatapanmu tak lagi terarah padaku?
Ya,tatap mataku,maka segalanya akan terbuka, eksplisit, gamblang, dan kau tau apa yang kurasa.
Benarkah?
Tapi tatapan itu hanya suatu kebuntuan tak tertembus.
Bahkan oleh tingkah laku aneh para pemimpi.
Sepertiku..
Sepertimu..

Sekedar sebuah karya.
Lalu?Lalulah...



-grace

No comments:

Post a Comment