Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Friday, August 12, 2011

Ketika akhirnya rasa itu tiba juga sebagai migrain

Aku menyukai perasaan ini

Tapi menatap matanya membuatnya sirna

Bertanya tanpa bertemu jawaban

Akhirnya hanya berdiam dengannya pula

Segala sisi terasa berpindah ruas

Kadang ia ada dan menyenangkan

Kadang aku muak dan ingin berlalu saja

Bahkan sumbang suaranya tertangkap telinga

Hanya tetap saja tiba ia...

Aku meraihnya saja tapi bukan yang nyata

hanya berdiam dengannya pula

tanpa terjawab...


Cukup bagiku hanya dengan melihatnya saja

Bahkan cukup pula dengan keyakinan bahwa ia tahu aku ada....

Ia semakin bertambah dan penuh, bahkan meluap gembira

Hanya saja ada banyak tanya yang tak terjawab

Tak sanggup untuk tahu, lagipula...

Hanya mengukuhkan kedudukan bahwa aku perempuan.





-grace

No comments:

Post a Comment