Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Friday, August 12, 2011

Ketika Memperjuangkan Rasa tetap Wajar Menjadi Sulit

Larut seperti endapan rasa pada sewadah hati
Aku berusaha mengumpulkan setitik demi setitik partikel padatnya, tapi tak bisa..
Ingin memberontak, menggeliat, dan bergulat dengan gigih, tapi ia telah menyebar dan mengontaminasi setiap serat hatiku, jika memang hati berserat.
Bahkan lebih parah, setiap helai sel terkecil tubuhku diikatnya.
Tak bisakah kau melihat cerminannya pada gurat auraku?
Betapa aku berusaha keras!
Tak bisakah kau melihat aku berjuang melawannya?
Well, kebenaran sedang menantangku untuk melihat apakah aku cukup bernyali untuk memilihnya dan mengesampingkan hati yang menuntut disenangkan...


-grace

No comments:

Post a Comment