Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Friday, August 12, 2011

Ketika Logika Terendap dan Rasa Menguap

Makin tak terkendali..
Mengendapkan logika, menyurutkan suara hati, tapi mengatasnamakan perasaan. Dan kemudian mendobrak pertahanan diri, memporak-porandakan akal sehat. Tapi tak bisa menjadikannya nyata.

Hari ini, hujan turun sudah. Menghapuskan jejak2 kemarau yang hangat, membawanya lebur bersama uap jalanan yang menguar.
Aku ingin merumahkannya di hatiku, tapi tak mungkin! Ia tak kasat mata..
Dan hatiku sudah terlalu sempit demi menyisakannya tempat.
Ia yang tadinya menggelembung penuh kini mengerut, semakin kecil..
Ah, aku melayang terlalu tinggi. Menyakitkan ketika terhempas.
Lalu patutkah disesali?
Aku bahkan akan mengulanginya, jika waktu bisa menoleh.
Atau..
Bisakah ia tinggal tetap tanpa harus memunggungiku?



 -grace

No comments:

Post a Comment