Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Friday, July 29, 2011

Sunyi

sapaan, sahutan, tawa, obrolan, jeritan...
segala itu meneriakkan gaung kesunyian
terasa sesak ketika harus memandang menembus solidnya pribadi
Barisan cahaya itu kini terlihat meredup
Mencoba berkata pada diri sendiri, "hey, bisakah aku menikmati waktu hanya berdua saja dengan dirimu, wahai aku? Telah lama sekali rasanya aku tak melihat sinar ketika bercermin. Dan aku bermaksud untuk mengembalikan kilau pudarmu yang kusam itu."
Hanya sayangnya itu menjadi kriminal tersadis abad ini bagi kebanyakan
apakah karena aku bukan kebanyakan?
Mungkin...
Berbahagialah para kucing pinggiran yang berkeliaran sendiri tanpa dipertanyakan.
Apakah sudah sebegitu bukan miliknyakah segala yang terkandung dalam nama ini?
Sehingga untuk berjalan pun memancing pertanyaan?
Maka sedikit dari hati yang masih berwarna merah darah ini menyisakan suatu kebaikan...
untuk para kecintaanku :

Pada mereka yang berjaga
Ada lentera putih berisi cahaya peri bersayap bening
Pada mereka yang lelap
Ada ruang berisi mimpi-mimpi hadiah para malaikat untuk setiap helaan cinta
Pada mereka yang jauh
Ada harapan untuk bisa berlari mendekati masa dimana yang dekat nyata
Pada persahabatan ini
Ada asa yang tersimpan untuk keabadian
Biarpun sang dara terbang melawan arah....



-grace

No comments:

Post a Comment