Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Friday, October 18, 2013

Happy Kids Group : Oktober Minggu Kedua ^^

Hai semuanyaaa, kembali lagi gue akan berbagi tentang kegiatan Gereja Anak kami di Minggu ini... Yang mau lihat postingan Minggu pertama bisa klik di SINI :)

Gue minggu ini gak ada tugas di Gereja Anak, jadi gue ga bisa cerita banyak tentang perkembangan anak-anak dan apa saja yang dilakukan di kelas. Tetapiiiii, minggu ini adalah minggu foto bersamaaa! Yeiy!

Setiap tahun gereja kami pasti bikin buku/agenda yang akan dibagikan kepada seluruh jemaat. Nah, di agenda tersebut, kita bisa pasang 'iklan' ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Happy Kids Group juga ga mau ketinggalan dooong 'nampang' di agenda tahun 2014. Hehehehehe.

Mau liat poto-potonya??? Kakak-kakak yang dulu Pembina Anak di Happy Kids tp sekarang sudah nggak krn pindah tempat tinggal dan sebab-sebab lainnya, sekedar mengobati rasa kangen sama anak-anak dan rekan-rekan Pembina Anak, check these out!


Yang Pertama, Kelas Samuel - Yohanes (Batita-Balita)





Yang Kedua, Kelas Yesaya ( 1 SD - 4 SD)



Yang Ketiga, Kelas Yoel ( 5 SD - 3 SMP)



Keliatan banget ga sih dari poto-poto di atas kalau yang narsis dan eksis itu Pembina Anaknya? Hahahaha. Anak-anaknya mah kalem-kalem baeeee :p


Bersama-samaaaaaa \o/



Nah, kalo yang ini jelas-jelas gak boleh ketinggalaaaaan..... :p



Kakak-kakak Pembina yang narsis dan eksis (minus Bunda, Puji, Nandus, Cita dan Dita....)


Yak, demikianlah kegiatan kami di Oktober Minggu kedua ini. Sampai jumpa minggu depan semuaaaanya! 



Wish of the week

Semoga cepet sembuh Bang Andre.. Doa kami bersamamu!

No comments:

Post a Comment