Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Tuesday, October 11, 2011

mimpi itu percaya

Mimpi ini begitu kuat dibangun. Dibangun dari asa rapuh tapi penuh kepercayaan.
Dibangun dari kesadaran akan adanya jurang pembatas.
Ada diantara 'Mencoba mengubah mimpi jadi realistis dan rasional atau pasrah menjadikan realistis dan rasional hanya mimpi'.
Tak peduli apapun suara terdengar, apapun ego pribadi yg terasa.. Toleransi, kesabaran, penghargaan akan rasa dan keikhlasan memahami mengalahkan itu.

Kendaraan kecil bermuatan mimpi pun melaju. Memulai perjalanan panjangnya.

Tapi.. Tiba2..
kendaraan terhenti, pemegang kendalinya memutuskan utk pergi. Dan aku tak punya daya berteriak menahannya.

Hasratku kuat utk terus melaju. Tapi aku butuh pemegang kendaliku. Butuh dia berhasrat yg sama denganku.

Saat dia pergi, aku tetap menunggu.. Di atas kendaraan kecil dengan muatan mimpi yg besar utk sampai disana, tempat kami bisa mewujudkan mimpi kami.

Banyak wajah (mengasihani atau menyemangati) lalu lalang melewatiku dan bilang 'Tuhan hanya memberikan apa yg terbaik dan kita butuhkan, bukan memberikan yg kita ingini'.
Aku tak tahu maknanya.. Dan bisakah aku menyadarinya? Aku hanya bisa diam. Aku hanya akan diam. Sampai?
Sampai dia menuntunku utk meneruskan perjalanan di atas kendaraan ini atau sampai dia melaju di atas kendaraan lain dan melintas di depanku.
Iya.
Aku hanya bisa menunggu.

Kenapa?
Karna mimpi.
Mimpi ini. Mimpi yg kami bangun. Manis, indah, tak tergantikan..


-Yesica
used by permission

No comments:

Post a Comment