Grace Oey

Aku adalah Penyuka Fenomena Senja... Hangatnya, Biasnya, Cahayanya, dan tentu saja Cintanya... Aku Sendiri adalah Semburat Fajar..

Friday, July 29, 2011

anginnn....

aku adalah segenggam angin yang senantiasa berbisik
hal yang paling kusukai adalah...
menghembuskan ragaku untuk menciptakan udara segar bagi jiwa-jiwa yang gersang
meniupkan hasrat kedamaian dan kebahagiaan bagi para penyepi-penyepi yang mengembara di alam kesendirian yang sunyi...
menemukan hati yang perih, untuk kubebat dengan pelukku yang tak kasat...
menebar serbuk harapan bagi yang penat..

pada hati yang terluka, aku berbisik, "aku mencintaimu, wahai hati yang perih.. Mari kuselubungkan dirimu dengan kesejukkanku, dan bawalah pemahamanmu kepada sebuah tingkatan tersulit bagi seonggok hati, bahwa kau pun harus memeluk hati lain yang menorehkan luka ini, karena di sana ada pula luka lain yang tertoreh..."




-grace

No comments:

Post a Comment